Share

Paket Kebijakan X Sorot Akupunktur Gelap-gelapan

Hendra Kusuma , Okezone · Kamis 11 Februari 2016 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 20 1309665 paket-kebijakan-x-sorot-akupunktur-gelap-gelapan-ojLRBZuqYX.jpg Menko bidang Perekonomian Darmin Nasution (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Paket kebijakan ekonomi X sudah dirilis oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution. Salah satunya mengulas Daftar Negatif Investasi, yang isinya mencakup 700 data bidang bisnis yang sudah diatur oleh pemerintah.

Namun ada yang unik dalam aturan sektor bisnis yang disoroti, yaitu bisnis akupunktur.

"Seperti fasilitas pelayanan akupunktur. Jadi ini belakangan ini ada banyak akupunktur gelap-gelapan. Ini sebenarnya 49 persen asing, kemudian 51 persen asing sebanyak 48 bidang usaha, di mana 10 bidang meningkat 67 persen," ujarnya, di Istana Negara, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Menurut Darmin, bisnis akupunktur yang masuk dalam sektor bisnis pariwisata yang tetap atau tidak diubah. Hanya saja, menurut Darmin, bisnis yang tengah menjamur tersebut banyak dilakukan oleh asing.(rai)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini