Share

Sebulan Lagi Bakal Meluncur Paket Kebijakan Besar

Hendra Kusuma , Okezone · Kamis 11 Februari 2016 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 20 1309805 sebulan-lagi-bakal-meluncur-paket-kebijakan-besar-sqa7R06gm0.jpg Menko bidang Perekonomian Darmin Nasution (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution mengungkapkan, dalam waktu dekat akan ada lagi paket kebijakan yang besar, seperti paket kebijakan kesepuluh mengenai Daftar Negatif Investigasi (DNI).

"Nanti sebulan dari sekarang akan ada paket besar lagi," kata Darmin di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Darmin mengaku, masih belum ingin membeberkan inti dari hal besar tersebut yang nantinya akan masuk ke dalam paket kebijakan ke-11. Namun, Darmin menegaskan, ada perubahan yang signifikan mengenai perizinan.

"Tapi nanti saja, yang akan banyak perubahan dan mengubah mengenai perizinan," tambahnya.

Menurut Darmin, paket kebijakan yang telah diterbitkan oleh pemerintah sejatinya mempermudah investasi masuk ke Indonesia. Terutama dalam hal perizinannya.

"Itu dia bagian dari deregulasi, untuk menyederhanakan untuk menghilangkan perizinan yang tidak perlu, dan itu masih jalan terus," tukasnya.(rai)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini