Share

TERHEBOH: Gwen Stefani Bikin Video Musik Langsung di Grammy 2016

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 205 1309836 terheboh-gwen-stefani-bikin-video-musik-langsung-di-grammy-2016-oqc5tApCqe.jpg Gwen Stefani (Foto: Enews)
A A A

LOS ANGELES – Grammy Awards 2016 akan dihelat pada 15 Februari dan disiarkan langsung oleh CBS. Ajang spesial ini tampaknya juga akan menjadi sejarah bagi penyanyi country Gwen Stefani. Sebab, Gwen dan Target akan memproduksi sebuah video musik dari solo single-nya, Make Me Like You pada saat jeda iklan Grammy.

“Ini merupakan pencapaian besar. Aku akan menjadi orang pertama yang merekam video musik secara langsung saat jeda iklan di Grammy bekerjasama dengan @Target! #MoreMusic,” tulis Stefani dalam postingan-nya di Instagram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Video klip ini akan menampilkan beberapa sudut dari panggung dan juga beberapa pergantian kostum, serta kejutan spesial untuk para penggemarnya. Para penonton juga akan dapat menyaksikan aksi spesial ini melalui Periscope, Facebok Live dan Snapchat. Hasil akhir video ini akan segera diunggah di Vevo.

Single Make Me Like You sendiri akan dirilis pada 12 Februari medatang, hanya berselang tiga hari menjelang Grammy. Lagu ini diambil dari album terbarunya yang berjudul This Is What the Truth Feels Like.

Seperti dilansir oleh E! News, Kamis (11/2/2016), pihak Target akan menjual album Deluxe dari Gwen, termasuk empat buah lagu bonus dengan sampul album, yang memerlihatkan wajah Stefani bercucuran air mata, dihiasi dengan bunga-bunga dan hati.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini