Share

Baru Rilis, Sekuel Film Deadpool Sudah Disiapkan

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 206 1309186 baru-rilis-sekuel-film-deadpool-sudah-disiapkan-jlll9YM4zI.jpg Deadpool (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES – Sekuel film anti-hero kocak yang mengaku bahwa dirinya adalah anti-hero paling beda, Deadpool, telah disiapkan. Hal ini sedikit aneh mengingat film pertamanya saja baru dirilis di Amerika pada tanggal 12 Februari mendatang.

Menurut pemberitaan Aceshowbiz pada Rabu (10/2/2016), Rhett Reese dan Paul Wernick selaku penulis skenario Deadpool pertama saat ini sedang menggarap naskah untuk film lanjutan Deadpool. Meski demikian, sang sutradara Tim Miller masih belum dipastikan akan kembali menukangi film keluar Fox ini.

“Kami tentu saja sedang membicarakan mengenai sekuelnya – kami sedang membicarakan tentang sekuel karena kami telah membuat film yang ketika Anda membuat film seperti ini yang diambil dari sumber materi yang berkepanjangan, Anda berharap bahwa ini adalah awal dari banyak susulannya,” ujar produser Simon Kinberg dan Miller.

“Fox merasa senang dengan hal ini, kami semua merasa bangga dengan hal ini. Jadi, semoga saja sebelum film ini dirilis kami menjalani proses untuk sekuelnya dengan baik,” tambahnya.

Untuk di pasar Amerika, film ini diharapkan dapat menembus angka USD65 juta pada pemutaran perdana di akhir pekan nanti. Film yang diangkat dari buku komik Marvel ini menceritakan tentang seorang prajurit Special Forces, Wade Wilson, yang dijadikan sebagai kelinci percobaan dalam sebuah eksperimen yang justru mengubah seluruh hidupnya. Deadpool sendiri sudah mulai tayang di Indonesia sejak hari ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini