Share

Jagoan Indonesia Diangkat ke Layar Lebar

Raynaldi Wahyu, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 04:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 206 1309209 jagoan-indonesia-diangkat-ke-layar-lebar-DADD70K4YG.jpg Pemain Jagoan Instan (Foto: Ray/Okezone)
A A A

JAKARTA - Perfilman layar lebar Tanah Air kembali kedatangan film terbaru yang lebih fresh. Kali ini, lewat film berjudul Jagoan Instan bergenre komedi action yang dipayungi Starvision yang akan dirilis pada 18 Februari 2016.

Film Jagoan Instan diadopsi dari keresahan berbagai masalah yang terjadi di Indonesia dewasa ini. Mulai dari korupsi, kemiskinan, meningkatnya junlah pengangguran, dan realisasi sistem BPJS.

Adanya permasalahan tersebut membuat sang produser, Chand Parwez Servia tergerak untuk menggarap film yang mengangkat tentang superhero yang berfokus untuk menyelesaikan masalah yang besar dan kompleks.

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini menceritakan tentang Bumi (Kemal Palevi) yang menjadi seorang jagoan pembela rakyat dan pemberantas korupsi. Bumi juga harus melawan musuhnya, Ratu Gelondongan (Meriam Bellina) dan anaknya, Romeo (Kevin Julio) demi mendapatkan kembali kekasihnya, Pertiwi (Anisa Rahma).

"Jagoan ini menyelesaikan persoalan-persoalan besar di negeri ini. Tapi dia (Bumi) juga punya persoalan sendiri yaitu bapaknya sakit, adiknya enggak bisa ikut darmawisata ke Ancol. Ini akan menjadi tontonan yang unik. Sudah lama Indonesia tidak memiliki film superhero karya anak bangsa," ujar Chand Parwez, pemilik Starvision saat jumpa pers di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Kemal Palevi yang merupakan youtubers pun sangat antusias mendapat kesempatan menjadi pemeran utama dalam film Jagoan Instan. Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini menganggap sudah jarangnya film superhero karya bangsa yang tayang di Tanah Air.

"Karena disini perannya Bumi orang susah miskin pacarnya direbut itu saya banget. Indonesia butuh superhero iconic baru dan pas di survei penggemar saya anak-anak kecil. Dulu ada Saras 008, Panji Manusia Millenium, Gundala. Indonesia sudah lama enggak ada film anak-anak ya apalagi bertaraf Hollywood," paparnya.

Selain pemain di atas terdapat pula sederet artis dan youtubers yang membintangi film yang akan tayang pada 18 Februari 2016. Mereka adalah Dede Yusuf (Om Gun), Alexa Key (Nikita), Nikita Mirzani (Inem), Jovial da Lopez (Jack), Andovi da Lopez (Black), Jono Armstong (Mr X), Tyson Lynch (Mr Y), dan masih banyak lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini