Share

Johnny Depp Perankan Donald Trump di film Parodi

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 206 1309524 johnny-depp-perankan-donald-trump-di-film-parodi-TDWD60k6ol.jpg Johnny Depp dan Michaela Watkins sebagai Donald dan Ivanka Trump. (Foto: NY Times)
A A A

LOS ANGELES – Johnny Depp membuktikan dirinya sebagai aktor serba bisa. Setelah memainkan berbagai karakter mulai dari bajak laut hingga gangster, kini Johnny Depp berubah menjadi sosok politikus kontroversial Donald Trump dalam film parody The Art of the Deal: The Movie.

Website humor Funny or Die menayangkan film berdurasi 50 menit itu. Film pendek ini diangkat dari biografi kandidat calon presiden Amerika Serikat Donald Trump yang diterbitkan pada 1987.

“Ini gila, benar-benar ide gila yang kami kerjakan,” kata Adam McKay, pendiri Funny or Die, seperti dilansir New York Times.

The Art of the Deal: The Movie bercerita tentang perjalanan, kekayaan dan kekuasaan Trump. Film ini akan memperlihatkan bagaimana Trump menggunakan jutaan dolar warisan sang ayah untuk mengembangkan bisnisnya dan menguasai New York.

Selain Johnny Depp, film ini juga dibintangi Alfred Molina, Patton Oswalt, Ron Howard dan Michaela Watkins. Michaela dipercaya memerankan mantan istri Trump, Ivana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini