Share
Advertisement

Twitter Resmi Ubah Tampilan Timeline

Dini Listiyani , Jurnalis-Kamis 11 Februari 2016 09:19 WIB
Logo Twitter (Foto: Adweek)
Logo Twitter (Foto: Adweek)
A
A
A

CALIFORNIA – Twitter telah mengumumkan perubahan timeline-nya, di mana perubahan timeline itu sempat dikhawatirkan oleh banyak pengguna Twitter. Akan tetapi, pengguna tak memiliki alasan untuk menghentikan langkah Twitter mengubah timeline Twitter.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Kamis (11/2/2016), fitur baru akan memungkinkan subscriber untuk melihat tweet yang dianggap lebih penting untunya tepat di bagian paling atas timeline pengguna. Ini akan menjadi tweet baru yang diperlihatkan dalam urutan kronologis terbalik.

Selebihnya, tweet subscribers akan ditampilkan di bawahnya, dalam urutan kronologis terbalik. Tarik halaman untuk refresh, dan setiap tweet baru akan muncul tepat di atas. Fitur baru ini bisa diaktifkan pengguna Twitter di halaman pengaturan. Jika tidak, tidak akan ada perubahan.

Twitter akan menggunakan algoritma untuk menentukan tweet lebih penting bagi masing-masing subscribers. Perubahan akan diluncurkan pada beberapa pekan mendatang, tetapi tidak sebelum Twitter mendapatkan beberapa feedback pertama.

(din)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement