Share

Dapur Baru Bisnis Katering Online di Jakarta

Dinno Baskoro, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 298 1309660 dapur-baru-bisnis-katering-online-di-jakarta-tOBSpEAIi1.jpg Menu di Berrykitchen (Foto:Berrykitchen)
A A A

PERKEMBANGAN teknologi membuat berbagai bisnis online terus berjaya. Era masa kini, seakan menuntut sejumlah pelaku bisnis online untuk lebih berinovasi dalam mengembangkan usahanya.

Termasuk bisnis katering online di Jakarta, Berrykitchen.com yang baru saja meresmikan rumah baru, alias dapur utama yang berlokasi di Jalan Arjuna Utara, nomor 2, Tanjung Duren, Jakarta. Penyedia jasa katering online ini menyajikan suguhan lezat yang bisa disesuaikan dengan selera pelanggan.

“Peresmian dapur baru ini menandai tonggak baru dari usaha kami. Awalnya kami berdiri tahun 2012 akhir, dan hanya dengan karyawan tiga orang di dapur sederhana seluas 100 m2. Waktu itu kami hanya bisa membuat 30-40 pax perhari,” ungkap Chyntia Tenggara, CEO & Co Founder Berrykitchen.com di Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Dengan adanya ‘rumah baru’ ini, diharapkan bisa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman hingga peningkatan jumlah makanan yang diproduksi setiap hari.

“Kebersihan makanan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Semua tim kami harus memahami standar kualitas dan standar prosedur operasi (SOP), seperti memastikan sepatu bersih ketika masuk ke area dapur, menggunakan masker hingga hairnet,” tambahn Ivan De Putra, COO katering online ini.

Dapur baru tersebut terdiri dari tujuh ruangan khusus seperti ruang khusus dessert, dimsum, vegetable, butcher, hot kitchen dan quality control. Semua makanan dipilah dan diolah, dengan standar keamanan pangan dan kebersihat yang ketat.

“Menyajikan makanan enak, segar dan harga terjangkau merupakan misi utama kami. Kami selalu berusaha agar makanan yang kami tawarkan bisa memuaskan lidah pelanggan,” pungkas Chyntia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini