Share

Wales Gelar Uji Coba Kontra Swedia Jelang Tampil di Euro

Reza Saputra, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 02:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 3 1309212 wales-gelar-uji-coba-kontra-swedia-jelang-tampil-di-euro-UHqjrySylu.jpg Timnas Wales. (Foto:AFP)
A A A

CARDIFF – Wales akan mengunjungi Swedia guna melakoni pertandingan uji coba pada 5 Juni 2016. Menurut pelatih Wales, Chris Coleman, pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan pemanasan sebelum berlaga di Euro 2016.

“(Pertandingan) ini akan menjadi pertandingan pemanasan terakhir jelang Euro . Hal ini hanya beberapa hari menjelang pertandingan pembukaan melawan Slovakia di Bordeaux,” kata Coleman, seperti disadur dari Soccerway, Kamis (11/2/2016).

Coleman mengungkapkan alasan memilih Swedia sebagai lawan uji coba terakhir anak asuhnya. Menurut pelatih 45 tahun itu, Swedia memiliki kualitas yang sangat cocok untuk pemanasan sebelum tampil di Euro.

 “Swedia adalah tim yang penuh kualitas dan pengalaman yang selama bertahun-tahun telah berpartisipasi di turnamen besar. Mereka akan menjadi lawan yang ideal di stadion yang sangat megah,” tambahnya.

Wales juga memiliki pertandingan pemanasan melawan Irlandia Utara dan Ukraina pada Maret 2016. Sementara Swedia akan melakoni partai persahabatan lainnya melawan Republik Ceko pada Maret dan Slovenia dua bulan kemudian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini