Share

Youngmin 'Boyfriend' Dipuji Usai Selamatkan Fans

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 02:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 33 1309196 youngmin-boyfriend-dipuji-usai-selamatkan-fans-OUnrmThgQj.jpg Youngmin (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Youngmin, personel boyband Boyfriend tengah menjadi buah bibir. Pasalnya, Youngmin berhasil menyelamatkan seorang fans saat hendak ditabrak mobil.

Seorang netizen mengunggah video yang memperlihatkan aksi heroik Youngmin tersebut. Saat tengah asyik bersama fansnya, Youngmin tiba-tiba bergerak menarik seorang fans yang hendak diserempet mobil di belakangnya.

“(Youngmin) berpikir bahwa mobil itu mungkin saja menabrak temanku jadi dia ingin mengingatkannya (temanku),” kata netizen yang mengunggah video tersebut, seperti dilansir Soompi, Rabu (11/2/2016).

Aksi Youngmin itu pun tak ayal membuatnya mendapat banyak pujian dari netizen. “Aku sangat mencintai pria ini,” komentar pixel di Instagram. “Idol yang sempurna,” puji cxjewel.

“Wow, Youngmin pahlawanku. Dia sangat peduli pada bestfriend (sebutan fans Boyfriend),” tambah namaewachie.

“Mau dong diselamatkan Youngmin,” timpal ajeng_illa29.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini