Share

Ahmad Dhani Nilai Cagub Harus Hobi Belanja

Raynaldi Wahyu, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 33 1309799 ahmad-dhani-nilai-cagub-harus-hobi-belanja-ruNwY0Ie3h.jpg Ahmad Dhani (foto: Okezone)
A A A
 

JAKARTA - Ahmad Dhani didapuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh PKB (Partai Keadilan Bangsa). Dhani menilai jika salah satu syarat untuk menjadi Gubernur adalah figur seseorang yang suka belanja. Dan syarat itu ada dalam dirinya.

"Untuk jadi Gubernur itu harus yang suka belanja. Saya suka belanja. Jadi enggak mungkin tidak terserap," tegas Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani anggap syarat tersebut penting mengingat seorang Gubernur lah yang mengatur perbelanjaan daerah, sehingga Gubernur harus pintar-pintar mengatur anggaran belanja agar negara tidak mengalami devisit.

"Simple, kan ada APBD. APBD kan belanja. Belanja kan butuh keahlian. Pemimpin daerah, harus punya keahlian dalam berbelanja. Itu tugasnya," tutur bos Republik Cinta Manajemen (RCM).

Diketahui, Ahmad Dhani digadang-gadang menjadi bakal Calon Gubernur PKB periode 2017-2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini