Share

Loncat dari Fly Over, Begal di Pesing Hanya Luka Ringan

Bayu Septianto , Okezone · Kamis 11 Februari 2016 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 338 1309210 loncat-dari-fly-over-begal-di-pesing-hanya-luka-ringan-MjHcUEOEtp.jpg Begal Tertangkap (Foto: Ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Seorang begal nekat melompat dari fly over Pesing, Jakarta Barat setelah aksinya untuk merampok mobil gagal. Beruntung bagi begal tersebut karena ia tak meregang nyawa setelah melompat dari atas fly over.

"Dia sehat walafiat, enggak ada luka berat," ujar Brigadir Surawan saat dihubungi Okezone, Kamis (11/2/2016) dini hari.

Dijelaskan Surawan, begal tersebut berniat merampok sebuah mobil yang sedang melintas di fly over Pesing sekira pukul 01.30 WIB. Namun, pelaku begal keburu takut setelah melihat jumlah penumpang di dalam mobil itu yang cukup banyak.

"Sebelum rel ada tanjakan, mau rampok mobil, rupanya di mobil orangnya banyak sepertinya begitu, karena takut akhirnya melompat dia dari fly over," jelas Surawan.

Polisi pun bertindak cepat dengan menangkap begal yang belum diketahui identitasnya itu. Ia pun langsung dibawa ke Polsek Tanjung Duren untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Sudah kami bawa ke Polsek Tanjung Duren, sekarang lagi diperiksa," tukas Surawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini