Share

Guru Honorer: Kami Butuh Kepastian Pemerintah

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 11 Februari 2016 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 338 1309422 guru-honorer-kami-butuh-kepastian-pemerintah-lCi8tw0LoO.jpg Ilustrasi Demo Guru Honorer (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tim sembilan guru honorer dari Forum Guru Honorer K2 Indonesia (FGHK2I) kembali mencoba untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka.

Salah satu anggota tim sembilan FGHK2I, Sulistyo menegaskan keinginannya menemui Presiden Jokowi maupun perwakilannya untuk meminta kepastian terkait nasib para guru honorer.

"Saya ini hanya ingin memastikan, bagaimana nasib kami. Kami hanya meminta komitmen pemerintah, mau bagaimana soal kami," kata Sulistyo di lokasi demo, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Sulistyo yang juga seorang anggota DPD RI Komite III menjelaskan, bahwa pemerintah sebenarnya tidak harus mengangkat para guru honorer hari ini. Dirinya bersedia mengikuti prosedur pemerintah dalam pengangkatan status PNS asal ada kepastian.

"Sebenarnya enggak harus ini juga. Kami hanya butuh kepastian dan kami bersedia ikuti aturan pemerintah tapi harus pasti," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini