Share

Gerindra Juga Lirik Ahmad Dhani Jadi Cagub DKI

Reni Lestari , Okezone · Kamis 11 Februari 2016 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 338 1309885 gerindra-juga-lirik-ahmad-dhani-jadi-cagub-dki-zdmwXlc7Co.jpg Ahmad Dhani (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, Mohamad Taufik, mengatakan telah mengundang musisi Ahmad Dhani dalam acara silaturahmi bakal calon Gubernur DKI dari Gerindra besok. Selain Ahmad Dhani, Taufik juga mengundang anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Ahmad Sahroni.

"Ahmad Dhani kita undang, Sahroni juga kita undang. Surat undangannya sudah dikirim," kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Sebelumnya diberitakan Ahmad Dhani akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi penantang Gubernur DKI. Nama ayah tiga anak ini dipertimbangkan karena merupakan kader Nahdlatul Ulama (NU) dan salah satu pembina GP Ansor DKI Jakarta.

Dengan demikian, ada 14 nama yang diundang di acara tersebut, di antaranya Adhyaksa Dault, Biem T Benyamin, Abraham Lunggana, Nachrowi Ramli, Ichsanudin Noorsy, Isnaeni, Marco Kusuma Atmaja, Ridwan Kamil, Sandiaga Uno dan Yusril Ihza Mahendra, Boy Sadikin, Ahmad Dhani, dan Ahmad Sahroni.

Taufik menjelaskan, acara silaturahmi ini berfungsi menyatukan pemikiran tentang Jakarta jelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Kumpul-kumpul saja, kita sediain forum kita ngomong soal Jakarta," kata dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini