Share

Manor adalah Tempat yang Tepat

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 37 1309176 manor-adalah-tempat-yang-tepat-1MXcmOgX90.jpg Pascal Wehrlein. (Foto:AFP/Patrick Stollarz)
A A A

BANBURY – Pembalap Tim Manor, Pascal Wehrlein, mengatakan bahwa timnya saat ini adalah tempat yang tepat baginya untuk memulai karier di ajang Formula One (F1). Pembalap 21 tahun tersebut resmi menempati satu kursi di Tim Manor untuk musim balap 2016.

Mengingat ini merupakan musim pertama bagi Wehrlein, tentu balapan di ajang jet darat kelas satu tersebut akan sangat berat. Terlebih, pemuda asal Jerman itu harus bersaing dengan pembalap-pembalap yang sudah memiliki jam terbang mumpuni.

Namun Werhlein mengaku siap untuk bersaing dengan pembalap-pembalap tersebut. Pria yang sempat menjadi pembalap cadangan Tim Mercedes itu ingin berprestasi bersama Manor dalam musim pertamanya di F1.

“Manor adalah tim yang tepat untuk saya memulai karier di F1. Saya sangat senang berada di sini. Meski pun ini musim pertama saya di F1, tujuan saya adalah untuk membantu Stephen Fitzpatrick (pemilik Manor) dan orang-orang yang ingin mencapai tujuan mereka,” kata Wehrlein, seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (11/2/2016).

“Ini akan menjadi tantangan berat tapi saya pikir, kami harus bisa berjuang untuk meraih poin di setiap balapan. Ini akan sangat menyenangkan,” terangnya.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini