Share

Target Rider Ducati pada MotoGP 2016

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 38 1309261 target-rider-ducati-pada-motogp-2016-YCQOQhP2hf.jpg Redding pasang target tinggi bersama Ducati. (Foto: Crash.net)
A A A

CASOLE D’ELSA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Scott Redding, memasang target tinggi pada MotoGP 2016. Meski hanya membela tim satelit, rider berpaspor Inggris bertekad dapat finis di posisi enam klasemen akhir.

Sebenarnya target tersebut masuk akal jika melihat performa Redding saat mentas di sesi tes pramusim di Sirkuit Sepang pada 1-3 Februari. Di tiga hari tes, Redding tak pernah keluar dari pos 10 besar.

Berturut-turut, Redding mampu menduduki posisi delapan, tujuh dan sembilan. Bahkan pada tiga hari tersebut, pembalap pemilik nomor 45 tersebut dapat mengalahkan dua pembalap utama Tim Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

“Target saya adalah mencoba finis di posisi enam. Beberapa orang menertawakan target saya tersebut. Namun, ketika saya menjalani sesi tes pramusim di Sepang, saya mampu finis tak jauh dari target yang saya canangkan,” jelas Redding seperti mengutip dari Crash, Kamis (11/2/2016).

Redding dapat mengoptimalkan motor anyarnya pada sesi tes selanjutnya yang diadakan di Phillip Island pada 17-19 Februari. Setelah Phillip Island, sesi tes terakhir digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 2-4 Maret.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini