Share

Raih Kunjungan Fantastis, Siti Badriah Akui Kehebatan Thailand

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 406 1309663 raih-kunjungan-fantastis-siti-badriah-akui-kehebatan-thailand-46dH9IjlFo.jpg Siti Badriah terkejut dengan kehebatan Thailand (Foto: Todayonline)

PEDANGDUT Siti Badriah mengakui kehebatan Thailand. Pasalnya, negara ini baru saja meraih angka kunjungan wisatawan yang fantastis.

Jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Thailand pada tahun 2015 mencapai 29 juta orang.

Jumlah ini melampaui target yang ditetapkan, yakni 28 juta wisman. Menanggapi hal tersebut, Siti Badriah mengakui Thailand memiliki banyak tempat yang bisa menjadi daya tarik.

“Thailand itu bukan cuma tempat-tempat indahnya yang dicari, tetapi banyak kayak klinik-klinik yang diincar wisatawan,” ujar Sibad, panggilan akrabnya saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/2/2016).

Sibad berpendapat, klinik-klinik yang masuk ke dalam kategori medical tourism inilah yang menjadi salah satu faktor penunjang jumlah kunjungan wisman yang membludak.

Sibad sendiri mengaku pernah ke Bangkok bukan dengan tujuan untuk berlibur, melainkan untuk merapikan dan memperbaiki gigi.

“Memang bukan hanya wisatanya yang kita incar. Sibad sendiri kalau ke Thailand bukan wisatanya yang diincar, tapi kayak veneer gigi di Bangkok dan belanja, kayak gitu,” ujarnya.

Pelantun tembang Berondong Tua ini mengatakan dirinya juga menyukai wisata belanja di Thailand. Pasalnya, harga yang ditawarkan untuk barang yang sama di negara lain lebih murah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini