Share

Pesona Hotel Ternama di Kota Palu

Nadia Andryani, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 406 1309671 pesona-hotel-ternama-di-kota-palu-jvEwAbX1e9.jpg Pesona hotel ternama di Kota Palu (Foto: Shutterstock)

BILA ke Sulawesi jangan lupa mampir ke Palu, destinasi ini merupakan kota pariwsata yang menawarkan keindahan alam luar biasa.

Bahkan di tahun ini kota dengan julukan ‘surga khatulistiwa’ ini dijadikan sebagai kotanya Gerhana Matahari dunia.

Namun baru-baru ini, sebuah diresmikan sebuah hotel mewah yang menawarkan fasilitas yang luar biasa. Berbeda dengan hotel lain pada umumnya, hotel mewah di Palu ini berkonsep modern, dinamis, dan mengedepankan elemen terbaik.

Selain itu, hotel eksotis yang satu ini berdekatan dengan bandara, sehingga Travelers dengan mudah bila ingin melakukan perjalanan.

Hotel didesain semodern dan seminimalis mungkin, sehingga dijamin tamu betah bila berkunjung ke hotel yang satu ini.

"Hotel mewah ini merupakan hotel tertinggi ,terbesar sekaligus termewah yang ada di Palu. Konsep kamar kita tu minimalis jadi dijamin tamu pasti akan betah," ucap Dra. Khoe Ribka, selaku Presiden Direktur Hotel di Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Selain itu, pihak hotel pun menambahkan hotel ini mengenalkan potensi pariwisata Palu yang luar biasa.

"Palu terkenal sebagai kota lima permata. Dimana, ada laut, sungai, lembah, buki, gunung. Jadi dengan adanya hotel ini maka saya yakin dapat mendukung potensi wisata yang ada di Palu,” tambahnya.

Maka dari itu, bila Travelers sedang berlibur ke Palu, pilih hotel yang nyaman dan memberikan fasilitas senyaman mungkin agar gak menyesal datang ke kota di Indonesia Timur yang satu ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini