Share

United Harus Menjaga Momentum

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 02:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 45 1309214 united-harus-menjaga-momentum-a8yvEBMxoH.jpg Giggs berharap Rooney dan kawan-kawan dapat menjaga momentum. (Foto: AFP/Oli Scarff)
A A A

MANCHESTER – Asisten manajer Louis van Gaal di Manchester United, Ryan Giggs, memberikan saran kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan. Jika target awal musim yakni lolos ke Liga Champions 2016-2017 ingin tercapai, United harus menjaga momentum.

The Red Devils –julukan United– memang dalam tren positif di tiga laga terakhir di semua ajang. United mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Terbaru, Manchester Merah berhasil menahan Chelsea 1-1 di Stamford Bridge. Bahkan saat melawan The Blues, United begitu mendominasi jalannya pertandingan dan sempat unggul lebih dulu lewat Jesse Lingard pada menit 61.

Namun, gol penyerang Chelsea, Diego Costa, di pengujung laga membuat skor sama kuat. Terlepas dari hasil imbang tersebut, Giggs meyakini permainan United tengah bagus-bagusnya dan itu baik demi merealisasikan target di akhir musim.

“United harus menjaga momentum positif. Sejak menghadapi Chelsea di kandang, kami bermain sangat-sangat baik. Kami harus berkonsentrasi penuh untuk mengakhiri musim dengan baik,” jelas Giggs seperti mengutip dari Squawka, Kamis (11/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini