Share

Detail Kontrak Mourinho Bersama United

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 45 1309248 detail-kontrak-mourinho-bersama-united-oQSNEIJv56.jpg Mourinho dikontrak United selama tiga tahun. (Foto: REUTERS/Carl Recine)
A A A

MANCHESTER – Jose Mourinho digadang-gadang akan menjadi manajer Manchester United per musim 2016-2017. Mou –sapaan akrab Mourinho– otomatis menggantikan Louis van Gaal yang terhitung gagal selama satu setengah musim berada di Old Trafford.

Bahkan saking kencangnya rumor, Mou diyakini telah menandatangani kontrak bersama Red Devils. Seperti diberitakan Sportsjoe, Kamis (11/2/2016), manajer yang pernah menjuluki dirinya Special One itu akan dikontrak tiga tahun oleh United.

Pelatih berpaspor Portugal itu akan mendapat bayaran 20 juta euro atau sekira Rp304 miliar. Kedekatan antara agen Mou yakni Jorge Mendes dengan Wakil Presiden United, Ed Woodward, membuat proses negosiasi berjalan lancar.

Bersama United, Mou dijanjikan bakal disodorkan skuad kompetitif. Karena itu, jangan heran bila beberapa bintang kelas wahid akan tiba di Old Trafford pada musim panas 2016.

Salah satu nama yang disanter diberitakan akan dibawa Mou ialah mantan andalannya di Real Madrid, Raphael Varane. Bek berpaspor Prancis itu diharapkan dapat membentuk duet ideal dengan Chris Smalling di jantung pertahanan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini