Share

Gelandang Barca Bantah Digoda Klub China

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 46 1309178 gelandang-barca-bantah-digoda-klub-china-ccEZc0B1Ke.jpg Arda Turan (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Agen Arda Turan, Ahmed Bulut, membantah kliennya sempat mendapatkan tawaran menggiurkan untuk merapat ke salah satu kontestan China Super League. Hal itu pun akhirnya hanya pepesan kosong.

Sejumlah media melaporkan bahwa Beijing Guoan sedang menyiapkan proposal fantastis untuk bisa memboyong Turan dari Barcelona. Bahkan, Raksasa Beijing rela membayar gelandang internasional Turki itu 20 juta euro (sekira Rp305 miliar) per musim.

Adapun Turan baru saja melakukan debut bersama Barcelona, kendati didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Hal itu terjadi lantaran sanksi yang dimiliki Azulgrana akibat menyalahi aturan transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

Bulut menegaskan tak ada klub mana pun yang mengontaknya soal transfer Turan. Pemain berusia 29 tahun ini juga belum mau meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

“Tidak benar bahwa Arda telah menerima tawaran apapun dari China. Arda tidak ingin hengkang pada saat ini atau bursa transfer musim panas nanti,” tegas Bulut, seperti diberitakan Mundo Sportivo, Kamis (11/2/2016).

Persepakbolaan China dalam beberapa pekan terakhir menjadi sorotan lantaran berhasil mendapatkan tanda tangan pemain tenar. Jackson Martinez, Ramires, Luiz Adriano, dan Alex Teixeira adalah sebagian kecil pemain yang menuju Negeri Tirai Bambu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini