Share

Ronaldo Masih Kompetitif hingga Tiga Tahun ke Depan

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 46 1309191 ronaldo-masih-kompetitif-hingga-tiga-tahun-ke-depan-sBpL72LrRi.jpg
A A A

MADRID – Megabintang Portugal yang bermain untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dinilai mengalami penurunan performa musim ini. Kegagalannya mencetak gol secara konsisten membuat pemain berjuluk CR7 dinilai tak lagi ganas layaknya musim-musim sebelumnya.

Namun, anggapan itu dibantai mantan pelatih Madrid, Fabio Capello. Allenatore berusia 69 tahun itu menilai Ronaldo masih akan kompetitif setidaknya hingga tiga tahun ke depan.

Ada beberapa alasan mengapa Capello berpendapat demikian. Salah satunya adalah determinasi serta semangat pantang menyerah yang ditunjukkan ayah satu anak tersebut.

Mantan kekasih model Irina Shayk itu selalu hadir ke tempat latihan tim lebih cepat dibanding rekan-rekannya. Tak hanya itu, kapten Timnas Portugal juga meninggalkan tempat latihan tim lebih lama ketimbang personel Los Blancos lainnya.

Bahkan perolehan gol Ronaldo musim ini tak dapat dibilang buruk. Dari 29 penampilan, Ronaldo mampu mendulang 30 gol dan 10 assist. Karena itu, tak heran Capello menilai kapten Timnas Portugal tersebut masih cukup kompetitif hingga tiga tahun ke depan.

“Cristiano Ronaldo setidaknya masih kompetitif hingga tiga tahun ke depan. Ronaldo akan terus menjaga dirinya dan ia akan bermain hingga usia 34 tahun dengan mudah. Tak mudah menemukan pemain yang kerap mencetak gol seperti Ronaldo,” jelas Capello seperti mengutip dari Goal, Kamis (11/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini