Share

Buffon Bidik Napoli sebagai Mangsa Juventus

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 47 1309226 buffon-bidik-napoli-sebagai-mangsa-juventus-gmnubwSYvC.jpg Buffon bidik Napoli (Foto: Reuters)
A A A

TURIN – Juventus sedang menatap laga penting melawan Napoli pada akhir pekan nanti. Tak bisa dibantah, pertandingan yang akan digelar di Juventus Stadium tersebut merupakan penentuan gelar juara Serie A musim ini.

Juventus bangkit dari keterpurukan dengan meraih 14 kemenangan secara berturut-turut. Raihan itu membuat tim arahan Massimiliano Allegri tersebut menghuni posisi dua atau hanya tertinggal dua angka dari Napoli.

Gianluigi Buffon pun berjanji akan memberikan segalanya agar Juventus mengklaim gelar juara Serie A lima kali beruntun. Kiper internasional Italia tersebut akan mengawali mimpinya di Grande Partita melawan Napoli, Minggu 14 Februari 2016 dini hari WIB.

“Kami akan memberikan semuanya untuk memenangi scudetto. Ini akan menjadi tantangan yang bagus, pertandingan kompetitif antara dua tim yang sangat teknikal. Gonzalo Higuain kadang dikritik, tapi dia telah membuktikan bahwa dirinya fenomenal dan pemain yang kompleks,” kata Buffon, seperti dikutip Sky Sport Italia, Kamis (11/2/2016).

“Saya tidak yakin kedua tim akan puas dengan hasil imbang, meskipun mereka juga tidak ingin kalah. Napoli pantas berada di atas klasemen, dan mereka akan datang ke Turin dengan antusiasme tinggi dan gairah untuk menunjukkan hasil kerja keras selama ini,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini