Share

Laga Serie A Paling Menarik Musim Ini

Zanel Farha Wilda, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 47 1309669 laga-serie-a-paling-menarik-musim-ini-uiUNaHR4IM.jpg Juventus vs Napoli (Foto: AFP)
A A A

TURIN – Mantan pemain Juventus, Dino Zoff, mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan Juventus berhadapan dengan Napoli pada Minggu 14 Februari 2016 dini hari WIB. Zoff menilai, pertemuan antara Juve dan Napoli akan menjadi laga Serie A paling menarik musim ini.

Menurut Zoff, Juve dan Napoli akan berusaha menampilkan yang terbaik demi membuktikan siapa yang lebih pantas meraih scudetto musim ini. Karena itu, ia yakin pertemuan keduanya kali ini akan berlangsung dengan sengit.

“Juventus-Napoli akan menjadi laga scudetto. Ini paling menarik karena kedua tim sama-sama memainkan sepakbola terbaik,” kata Zoff, sebagaimana diberitakan Football-Italia, Kamis (11/2/2016).

Meski demikian, pria berusia 73 tahun itu tidak yakin laga tersebut akan sangat menentukan siapa yang nantinya meraih gelar juara di akhir musim. Menurutnya, apabila salah satu dari Bianconeri dan Napoli kalah di laga tersebut, peluang mendapatkan scudetto masih terbuka lebar.

“Juventus bisa saja menjadi juara dalam lima tahun beruntun. Tapi, pertandingan tidak akan menentukan apa pun. Ini hanyalah laga yang akan memberikan dorongan besar bagi tim yang menang nantinya,” papar mantan pemain Timnas Italia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini