Share

Mantan Pemain United Salah Satu Winger Terbaik Dunia

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 51 1309173 mantan-pemain-united-salah-satu-winger-terbaik-dunia-KIH5YUAOzU.jpg Di Maria (kiri) dipuji Motta. (Foto: AFP/Franck Fife)
A A A

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Motta, memuji salah satu rekan setimnya, Angel Di Maria. Pemain berpaspor Italia itu menilai Fideo –julukan Di Maria– merupakan salah satu winger terbaik di dunia.

Di Maria memang gagal ketika membela Manchester United musim lalu. Namun, pemain berusia 27 tahun itu terhitung sukses selama empat musim membela Real Madrid dengan raihan satu trofi La Liga dan Liga Champions.

Kesuksesan bersama Madrid dilanjutkan Di Maria bersama PSG musim ini. Dari 29 penampilan bersama Les Parisiens, winger berpaspor Argentina itu mampu mengemas 13 gol dan 13 assists.

Berkat gol dan assist yang diberikan, PSG menjalani musim gemilang. Hingga Ligue 1 memasuki pekan 25, PSG duduk di puncak klasemen dengan raihan 69 poin atau unggul 25 angka dari AS Monaco yang duduk di tangga kedua. Karena itu, tak heran Di Maria mendapat pujian langsung dari Motta.

“Di Maria adalah satu winger terbaik di dunia. Gagal menunjukkan performa terbaik selama 12 bulan di United tidak mengubah semua itu. Sekarang Di Maria merupakan pemain yang ideal bagi PSG,” jelas Motta seperti mengutip dari Squawka, Kamis (11/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini