Share

Kiper yang Akan Dibawa Guardiola

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 51 1310055 kiper-yang-akan-dibawa-guardiola-VnabTg1rQy.jpg Samir Handovic. (Foto:AFP/Jure Makovec)
A A A

MUNICH – Josep Guardiola resmi menukangi Manchester City untuk musim 2016-2017. Tak ayal, kepindahan Guardiola menimbulkan pertanyaan siapa saja pemain yang akan dibawa pelatih asal Spanyol itu ke Kota Manchester.

Sebelumnya ada beberapa bintang Barcelona yang dikabarkan akan reuni dengan Guardiola semisal Lionel Messi, Neymar Jr, serta Sergio Busquets. Kini Guardiola akan membawa seorang penjaga gawang di skuad City untuk musim ini.

Mengutip dari Football-Italia, Jumat (12/2/2016), mantan pelatih Barcelona itu akan mendatangkan Samir Handanovic dari Inter Milan musim panas mendatang. Handanovic akan menjadi bagian dari reshuffle yang akan dilakukan Guardiola bersama The Citizens.

Namun sepertinya langkah City mendapatkan tanda tangan kiper berusia 31 tahun tersebut terbilang berat. Sebab, Handanovic sudah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri hingga 2019.

Terlebih, Handanovic menjadi andalan utama skuad Roberto Manchini untuk mengawal jala gawang Inter. Dari empat kiper yang dimiliki klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu, Mancini selalu memilih Handanovic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini