Share

Badan Pesawat yang Jatuh di Malang Berhasil Dievakuasi

Hari Istiawan , Okezone · Kamis 11 Februari 2016 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 519 1309350 badan-pesawat-yang-jatuh-di-malang-berhasil-dievakuasi-rGEGvq8NUO.jpg Lokasi jatuhnya pesawat TNI di Malang. (dok.MNC)
A A A

MALANG - Proses evakuasi pesawat tempur Super Tucano yang jatuh di kawasan permukiman di Jalan LA Sucipto, Malang, Jawa Timur, hingga pagi ini masih berlangsung. Bahkan, badan pesawat sudah berhasil diangkut.

Kadis Ops TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Kolonel Pnb Fairlyanto mengatakan hari ini diperkirakan evakuasi selesai. "Semua akan kita angkut, tinggal beberapa yang tersisa," ujarnya, Kamis (11/2/2016).

Pantauan Okezone, personel TNI juga masih berjaga-jaga di sekitar lokasi jatuhnya pesawat Super Tucano yang menelan empat korban ini.

Sementara itu, pemakaman juru mesin udara Serma Syaiful Arief Rakhman dijadwalkan hari ini dilaksanakan di TMO Suropati, Kota Malang. Serma Syaiful ditemukan meninggal dunia di dalam pesawat, kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini