Share

Polisi Selidiki Pembakaran Patung Arjuna di Purwakarta

CDB Yudistira , Okezone · Kamis 11 Februari 2016 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 525 1309421 polisi-selidiki-pembakaran-patung-arjuna-di-jakarta-yTJtaEKPQ9.jpg Patung Arjuna di Purwakarta dibakar. (dok.Polres Purwakarta)
A A A

BANDUNG - Patung Arjuna yang berada di Situ Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dibakar oleh orang tak di kenal pada Kamis (11/2/16).

"Kejadinnya pukul 04.15 WIB tadi," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo melalui pesan elektroniknya.

Dikatakannya, pihak kepolisian mendapat kabar tentang pembakaran patung tersebut dari laporan masyarakat. Setelah itu, polisi ke lokasi dan memasang garis polisi.

"TKP (tempat kejadian perkara) sudah kita pasangi garis polisi. Saat ini tim gabungan dari perosel intel dan Reskrim Polres Purwakarta, sedang mendalami (menyelidiki) pembakaran tersebut," ucapnya.

Informasi yang dihimpun, patung yang terbuat dari bahan fiber tersebut, kini hanya tersisa telapak kaki Arjuna saja, serta dudukan patung itu sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini