Share

SPK Pajero Sport Tembus 3.000 Unit, 2 Kali Lipat dari Target Bulanan

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 15 1310815 spk-pajero-sport-tembus-3-000-unit-2-kali-lipat-dari-target-bulanan-oN9oMIUmO7.jpg Pemesanan all new Pajero Sport tembus 3.000 unit hingga Jumat 12 Februari 2016 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Daftar inden Mitsubishi all new Pajero Sport terus bertambah. Sejak pemesanan dibuka melalui microsite explore-pajerosport dan jaringan diler, hingga Jumat (12/2/2016) pukul 14.00 WIB, jumlah pemesanan sudah mencapai 3.072 unit.

Jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) bertambah seiring diperkenalkannya all new Pajero Sport ke berbagai daerah. Selain Jakarta, mobil medium SUV itu sudah diluncurkan di Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Palembang.

"Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk kami, karena dalam jangka waktu kurang lebih tiga minggu sejak dibukanya pemesanan melalui microsite www.explore-pajerosport.com, kami berhasil meraih pemesanan lebih dari dua kali lipat dari target per bulannya yang kami rencanakan sebesar 1.500 unit per bulan," kata Osamu Iwaba, executive general manager MMC marketing division, PT KTB, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

Dari 3.072 unit all new Pajero Sport yang dipesan, varian Dakar 4x2 AT merupakan unit yang paling laku. Berdasarkan data per Rabu 10 Februari 2016, sebanyak 60 persen lebih dari jumlah SPK saat itu adalah varian ini. Sementara itu, warna yang paling banyak diminati adalah black mica.

Osamu menambahkan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin agar para pemesan dapat segera menerima unitnya.

"Kami tentunya berusaha merealisasikan pemesanan ini semaksimal mungkin agar para konsumen di Indonesia bisa langsung merasakan nyamannya berkendara dengan sporty & comfortable offroad SUV," pungkas dia.

Seperti diberitakan, saat pembukaan diler Mitsubishi Berlian Maju Motor dan peluncuran all new Pajero Sport di Palembang, Sumatera Selatan, Operating General Manager of MMC PT KTB Irwan Kuncoro mengatakan bahwa all new Pajero Sport akan mulai dikirim pada pekan ketiga Februari 2016. Ia mengungkapkan proses pengapalan dari Thailand tidak ada masalah sehingga unit bisa segera dikirim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini