Share

Trik Mudah dan Cepat Mengeriting Rambut

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 194 1310155 trik-mudah-dan-cepat-mengeriting-rambut-dIwl1hwphD.jpg Ini trik mudah dan cepat mengeriting rambut (Foto: Nymag)
A A A

BANYAK dari para wanita yang menginginkan rambut panjang indah dengan sedikit aksen bergelombang atau keriting. Sejumlah cara pun dilakukan oleh mereka, salah satunya dengan menggunakan alat pengeriting rambut.

Sayangnya, cara tersebut cukup memakan waktu yang lama. Kini, ada cara mudah untuk membuat rambut panjang Anda tampak bergelombang atau keriting.

Seperti apa? Berikut adalah ulasannya, seperti dilansir dari Nymag, Jumat (11/2/2016).

Pertama dengan menggerai rambut panjang Anda. Anda bisa melakukannya dengan rambut yang kering atau setengah basah sekali pun.

Kedua, pisahkan rambut menjadi dua bagian. Kemudian, ambil salah satu bagian dan twirl.

Berikutnya, bagian rambut yang sudah di-twirl atau diputar-putar ditata dengan digelung ke atas. Kemudian, tambahkan jepitan hitam kecil atau dikenal dengan bobby pins untuk menjepitnya. Lakukan hal yang sama pada sisi rambut lainnya.

Jika sudah, diamkan rambut Anda dalam tatanan tersebut selama beberapa menit. Anda bisa melakukan hal lainnya, seperti makan, minum, atau mengaplikasikan make-up sebelum memulai aktivitas. Lalu, lepas jepit pada rambut. Jika hasilnya masih kurang sesuai dengan yang diinginkan, Anda dapat menambahnya dengan melakukan blow selama 5-10 menit.

Selamat mencoba, ladies!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini