Share

Kylie Jenner Brand Ambassador Terbaru Puma?

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 194 1310182 kylie-jenner-brand-ambassador-terbaru-puma-o91LT7l5oF.jpg Kylie Jenner dikabarkan jadi brand ambassador Puma (Foto: Seventeen)
A A A

KYLIE Jenner terus menjadi pusat perhatian. Situs berita Us Weekly memberitakan bahwa si bungsu dari klan Kardashian-Jenner, Kylie Jenner, baru saja didapuk menjadi brand ambassador terbaru sportswear brand ternama, Puma.

Disebutkan juga walau dikontrak menjadi model Puma, peran Kylie di sini tidak serupa dengan global brand ambassador lainnya, seperti Rihanna dan Thxym. Kylie hanya mengenakan produk pakaian dari Puma, sehingga tidak ikut serta untuk mendesain outfit-outfit dari Puma.

Pemberitaan ini sendiri belum dikonfirmasi resmi oleh pihak Kylie ataupun Puma. Namun, baru-baru ini Kylie memang tertangkap kamera paparazzi mengenakan Puma. Kylie juga menggugah foto selfie dirinya mengenakan outfit dari Puma, seperti dilansir Seventeen, Jumat (12/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini