Share

Geisha, Inspirasi Koleksi Rita Ora

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 194 1310375 geisha-inspirasi-koleksi-rita-ora-WEGSJ6qgMP.jpg Geisha, inspirasi koleksi Rita Ora (Footwearnews)
A A A

KABAR terbaru datang dari penyanyi Rita Ora. Rita Ora nampaknya akan kembali mendulang kesuksesan sebagai brand ambassador Adidas.

Adidas bersama penyanyi cantik ini akan merilis koleksi terbaru bertajuk Asian Arena, yang unik dan terkesan eksentrik. Sejumlah potongan busana dan motifnya terinspirasi dari geisha atau dikenal dengan wanita penghibur asal Jepang.

"Corak serupa lukisan atau gambar khas Jepang hadir pada atasan dan bawahan. Sementara, klasik kimono dan detail obi dihadirkan dalam beberapa jubah untuk dikenakan seusai berolahraga," ungkap pihak dari Adidas, seperti dikutip dari Footwearnews, Jumat (12/2/2016).

Koleksi yang ditujukan untuk Spring/Summer 2016 ini terdiri atas jaket bomber, jaket hoodie, celana panjang, jubah, dan kaus. Seluruhnya didominasi oleh motif tradisional Jepang yang dipadu dengan sentuhan gambar lainnya serta aksen tali.

Hadir pula sneakers yang memadukan sisi fesyen dan olahraga. Jenis sneakers ini menggunakan graphic prints dan ditambah dengan sentuhan tiga dimensi.

Kepala Adidas Amerika Utara, Mark King, mengungkapkan lini Originals ini juga akan menggandeng mitra lainnya dari selebriti Hollywood. Sebut saja Kanye West dan Pharell Williams.

Belum lama ini, pelantun lagu Poison tersebut juga sudah mempromosikan koleksi terbaru Adidas di Dubai. Rita mengaku sangat senang dengan tema dari koleksi yang baru saja diluncurkan ini.

"Adidas sudah menjadi keluarga saya selama empat tahun. Setiap tahun akan ada cerita dengan mereka, tidak hanya seputar koleksi. Musim ini adalah tentang Asia. Aku sudah berada di Asia selama beberapa tahun dan terobsesi," papar Rita Ora.

Rita pun menuturkan terinspirasi dengan fesyen, budaya, dan nilai-nilai kehidupan di Asia. Lantaran hal tersebut Rita menjadikannya sebagai sebuah inspirasi untuk koleksi terbaru.

"Proses pembuatannya memakan waktu dua musim, jadi aku sangat bersemangat melihat koleksi ini hadir di toko," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini