Share

Valentine, Begini Cara Hot Menggoda Pria

Vessy Frizona, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 196 1310819 valentine-begini-cara-hot-menggoda-pria-MobHU1LmTf.jpg Ilustrasi pasangan kekasih (Foto: Manualdoconquistar)
A A A

TEPAT pada perayaan hari kasih sayang atau akrab disebut hari Valentine. Paling tepat menunjukkan kasih sayang pada kekasih tercinta. Tentunya menggoda dengan cara berbeda. Lantas, bagaimana cara hot menggoda pria di hari Valentine?

Artikel ini mengharapkan pria peka dengan hal-hal kecil yang dilakukan wanita kepada pria sebagai kode. Berikut cara terselubung menggoda pria.

Posting foto seksi

Jika wanita memosting foto seksi di Instagram, berarti ini merupakan tanda bahwa mereka ingin pria menyukai dirinya.

Memberi tanda suka di status

Sering kali orang tidak peka dengan isyarat ini. Seharusnya pria sadar kalau ini merupakan tindakan yang cukup impersonal.

Memainkan rambut

Banyak wanita memainkan rambutnya saat sedang melamun atau berhadapan dengan pria. Cara ini digunakan sebagai kode meminta perhatian lebih.

Membuat cemburu

Jika ada wanita menggoda pria lain di depan Anda, jangan berasumsi bahwa wanita tertarik dengan pria tersebut. Ini siasat wanita agar Anda bereaksi. Demkian dilansir Allwomenstalk, Minggu (14/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini