Share

Niat Geser EXO, Fans BIGBANG Bermain Curang

Rima Wahyuningrum, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 205 1310932 niat-geser-exo-fans-bigbang-bermain-curang-lNKBRzTJ0C.jpg Exo (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Memasuki detik-detik ajang penghargaan musik Gaon Chart K-Pop Awards yang akan digelar pada 17 Febuari 2016 di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul, Korea Selatan, pihak penyelenggara menemukan kecurangan dalam melakukan voting dari para penggemar BIGBANG di wilayah Cina.

Pemilihan pemenang yang bisa dilakukan di berbagai negara dunia ini, 'dimanfaatkan' berbeda oleh para penggemar di Cina.

Hal ini langsung diketahui oleh mereka dan perwakilan Gaon langsung memberikan pengumuman terkait kecurangan yang terjadi.

Kecurangan terlihat pada tanggal 11 Febuari pukul 1-5 pagi di wilayah Cina.

Mereka menduga, kecurangan yang dilakukan adalah semacam Mission Charge atau Fandom Mission untuk meningkatkan poin voting.

Sebelumnya, pada 10 Febuari hasil pemilihan menunjukkan bahwa EXO berada di posisi pertama dengan perolehan suara 47%, sementara BIGBANG di posisi kedua dengan 45%.

Aksi curang VIP di Cina (sebutan fans BIGBANG) tersebut, mendapat komentar cibiran dari para EXO-L dan K-Popers. Mereka sangat menyangkan dan menunjukkan kekecewaan mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini