Share

Pacarku Anak Koruptor Gelar Peluncuran di KPK

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 206 1310817 pacarku-anak-koruptor-gelar-peluncuran-di-kpk-SuVj6FHMqa.JPG Pacarku Anak Koruptor (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Film drama musikal berbau politik berjudul Pacarku Anak Koruptor menggelar konferensi pers di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari Jumat (12/2/2016). Acara ini dihadiri oleh beberapa pemain film termasuk dua karakter utama Sabda Ahessa dan Jessica Mila.

Film besutan Sys Ns dan Nayanto ini akan berfokus tentang kisah perjalanan cinta antara Sayanda (Jessica) dan Gerhana (Sabda). Dikisahkan Sayanda yang merupakan seorang aktivis muda jatuh cinta kepada Gerhana yang merupakan anak seorang koruptor.

Kisah cinta Sayanda dan Gerhana terhalang karena perbedaan ideologi. Di satu sisi Sayanda mencintai Gerhana, namun di sisi lain Sayanda harus menjatuhkan para koruptor dan menjebloskan mereka ke penjara, termasuk ayah Gerhana.

Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Mei. Selain menampilkan banyak aktor dan aktris muda, Sys pun mengajak beberapa aktor dan aktris senior sebagai cameo, seperti Jajang C. Noer, Camelia Malik, Guruh Soekarno Putra, Reza Sahetapi, dan Ahmad Albar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini