Share

Pevita Pearce Selektif Ambil Tawaran Film

Raynaldi Wahyu, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 206 1310912 pevita-pearce-selektif-ambil-tawaran-film-wgq4nhxFLi.jpg Pevita Pearce (Foto: Sabki/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kualitas akting Pevita Pearce di layar lebar sudah tak diragukan lagi. Penonton yang menyaksikan dibuat terkesima dengan paras cantik dan suara seksi nan menggoda aktris berdarah Banjar dan Inggris ini.

Pemain film 5 Cm ini akui jika dalam mengambil tawaran film layar lebar dirinya pilah pilih. Hal itu agar Pevita dapat memerankan karakter berbeda dan jalan cerita yang lebih menarik dari film sebelumnya.

"Yang pasti memilih," ungkap Pevita saat ditemui pada gala premier I am Hope di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati demikian, Pevita lebih memilih jalan cerita yang ditawarkan terlebih dahulu ketimbang karakter yang diperankannya. Karena kisah yang diusung oleh sebuah film menentukan kesuksesan film tersebut. Dan karakter yang diperankan tak lepas dari cerita yang diangkat oleh sang penulis skenario.

"Kalau buat aku pribadi bukan hanya dari karakter. Jadi aku lihat dari ceritanya. Kalau karakternya kuat tapi jalan ceritanya enggak kuat enggak akan menjadi suatu kesatuan yang baik," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini