Share

Tiga Alasan Mengapa Wajib Tonton Pacarku Anak Koruptor

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 206 1310939 tiga-alasan-mengapa-wajib-tonton-pacarku-anak-koruptor-q1jH2qlrTb.jpg Sys NS (Kanan) (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Sys Ns akan merilis sebuah film baru berjudul Pacarku Anak Koruptor pada tanggal 6 Mei mendatang. Pria yang merupakan mantan politisi Parta Demokrat ini memiliki tiga alasan mengapa film terbarunya tersebut wajib untuk ditonton.

"Pertama, ini merupakan film Indonesia. Film buatan Indonesia. Kedua, pesan moralnya luar biasa. Dan yang terakhir kita harus menghadang film asing yang merajarela yang merusak otak anak-anak muda," tegasnya saat ditemui di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (12/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pesan moral yang dimaksud oleh Sys pada poin kedua adalah untuk meningkatkan kembali rasa nasionalisme generasi muda yang mulai luntur dan mengajak generasi muda untuk tidak menggunakan narkoba.

"Secara moral saya kepengin nasionalisme anak muda kembali tinggi, cintai produk Indonesia, jangan sok luar negeri, jangan membanggakan luar negeri, norak," tukasnya.

"Yang pakai narkoba itu goblok, mudah-mudahan berkurang para pemakai narkoba setelah menonton film ini," tutupnya.   

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini