Share

Liliana Tanoesoedibjo Antusias Bikin Bakso Bersama Kartini Perindo

Devi Setya Lestari, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 298 1310472 liliana-tanoesoedibjo-antusias-bikin-bakso-bersama-kartini-perindo-Fa47ttVpYM.jpg Liliana Tanoesoedibjo membuat bakso bersama Kartini Perindo (Foto:Devi/Okezone)
A A A

SEKALIPUN mempunyai banyak kesibukan, Liliana Tanoesoedibjo masih meluangkan waktu berkumpul dengan Kartini Perindo. Liliana mempraktikkan cara membuat bakso yang enak dalam acara cooking class.

Sebagai seorang perempuan, kodrat menjadi ibu rumah tangga harus diemban meskipun sederet kegiatan tengah mengantre. Kemampuan memasak setidaknya dimiliki semua kaum perempuan, entah nantinya sebagai modal dalam berumahtangga atau memulai bisnis kuliner.

Dalam sebuah kegiatan yang digagas Partai Perindo, Kartini Perindo mengajak para ibu untuk belajar memasak. Kegiatan yang digelar Jumat (12/2/2016), di Kantor Sekretariat DPP Perindo di Menteng Jakarta Pusat, mengajak setidaknya 100 kaum perempuan untuk belajar mengolah bakso yang enak.

Kegiatan cooking class ini dipandu oleh Chef Eko yang memperagakan cara membuat bakso mulai dari mencampur bahan hingga merebusnya sampai matang.

Liliana Tanoesoedibjo, Ketua Kartini Perindo sekaligus istri Ketua Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, terlihat antusias berbaur bersama peserta untuk membuat bakso sapi. Gerak tangan yang cekatan terlihat saat Liliana mengambil adonan bakso untuk dibulatkan dan direbus dalam panci.

Berulang kali bakso dibuat oleh Liliana dari meja satu ke meja lainnya. Para ibu yang dibagi menjadi beberapa kelompok ini juga terlihat bersemangat membuat bakso.

“Tujuannya supaya ibu-ibu tahu bagaimana takaran dan cara membuat bakso yang enak. Supaya nantinya kalau mau buka usaha sudah ada resep andalan,” kata Liliana di sela-sela cooking class.(tty)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini