Share

TERHEBOH: Farhat Abbas Komentari Ahmad Dhani Belum Pantas jadi Cagub

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 33 1310085 terheboh-farhat-abbas-komentari-ahmad-dhani-belum-pantas-jadi-cagub-pxDu2ATjvX.jpg Ahmad Dhani dan Farhat Abbas (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tak perlu menunggu lama setelah terpilihnya Ahmad Dhani sebagai Cagub DKI, Farhat Abbas segera berkomentar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Farhat Abbas meminta agar Dhani jangan terlalu percaya diri karena dicalonkan menjadi Cagub (Calon Gubernur). Farhat menilai jika Dhani tidak layak menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

Mengingat Dhani masih harus menanggung kehidupan seluruh keluarga dari korban tewas yang ditabrak oleh anaknya, Dul beberapa waktu lalu.

"Ahmad Dhani belum layak dan pantas jadi Calon Gubernur apalagi Gubernur. Dia masih dihukum sosial pasca anaknya (Dul) nabrak 7 nyawa tewas, kewajibannya masih banyak termasuk membiayai anak dan janda korban dan sekolah hingga S3," tegas Farhat melalui pesan elektronik kepada wartawan, Kamis (11/2/2016).

Lebih lanjut, mantan suami siri Regina Andriane ini menganggap jika Dhani tidak memiliki cukup modal biaya untuk maju menjadi Cagub. Farhat berkaca dari artis Eko Patrio yang sudah menjadi pejabat daerah tapi masih tetap aktif di bidang entertaintment.

"Dapat uang dari mana dia untuk mencukupi biaya hidupnya? Contoh Eko Patrio sudah jadi anggota DPR RI sekarang masih merangkap jadi pembawa acara," paparnya.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini