Share

Nikita Mirzani Ogah Pilih Ahmad Dhani Jadi Gubernur

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 01:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 33 1310091 nikita-mirzani-ogah-pilih-ahmad-dhani-jadi-gubernur-ekpVQp3TlJ.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Nikita Mirzani menanggapi soal pencalonan Ahmad Dhani yang siap maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Berdasarkan pandangannya, Nikita menilai Dhani tidak cocok jadi gubernur.

"Dhani cocoknya ‎jadi juri. Terus bikin lagu, karena lagunya dia bagus-bagus kan. Dari dulu dia Dewa 19 sampai detik ini semua lagunya hits," kata Nikita saat bertemu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 11 Februari 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menjelang pemilihan nanti, Nikita mengaku tidak akan memilih Dhani. Alasannya, menurut Nikita Gubernur DKI Jakarta yang saat ini sedang menjabat, Basuki Tjahya Purnama atau Ahok masih lebih baik untuk dilanjutkan.

"Kalau menurut gue, untuk jadi seorang gubernur, gue tetap dukung Ahok. Bukannya gue tidak mendukung Ahmad Dhani ya. Tapi buat gue alangkah baiknya kalau Ahok aja," kata Nikita.

"Karena kalau kita ganti gubernur takutnya yang sudah dibangun itu jadinya aneh-aneh lagi, infrastrukturnya," lanjutnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini