Share

Farhat Abbas Nilai Ahmad Dhani Cukup Jadi Ajudannya

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 33 1310156 farhat-abbas-nilai-ahmad-dhani-cukup-jadi-ajudannya-p8R7yfFz1U.jpg Farhat Abbas dan Ahmad Dhani (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Farhat Abbas menentang keras terpilihnya Ahmad Dhani sebagai bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Farhat justru ingin Dhani menjadi ajudannya dan tim sukses pencalonan Farhat menjadi bakal Calon Gubernur.

"Harusnya Dhani turut membantu saya dalam kampanye saya sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta nanti," tulis Farhat lewat pesan elektronik kepada awak media.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika Farhat nanti benar terpilih menjadi Gubenur DKI Jakarta, ia memastikan akan mendaulat Dhani sebagai duta seni dan budaya Jakarta. Mengingat Dhani cukup mempuni dalam bidang seni.

"Saat saya sukses saya pasti jadikan Ahmad Dhani menjadi duta seni Jakarta atau ajudan saya (tangan kanan saya nanti) kan kami sudah berjabatan tangan. Jabatan buat saya saja Dhani fokus di dunia seni dan budaya," tambah Farhat.

Di samping itu, Farhat meminta agar Dhani terlebih dulu menyelesaikan permasalahan dengannya ketimbang mengurusi masyarakat DKI Jakarta. Banyak hal kecil yang tidak dapat Dhani selesaikan dari insiden yang dialami oleh anaknya, Dul beberapa waktu lalu  

"Ahmad Dhani saya nilai selama ini kerjanya hanya urus persoalan saya, lihat saja proses persidangan saya dengan keluarga Ahmad Dhani selama ini, saat hakim tanya punya SIM ? Dhani mengaku tidak punya? Itu baru hal kecil? Bagaimana mau mengurus DKI?," sambungnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini