Share

Massa Al Wasliyah Protes Kasus Mobile8 di Tengah Hujan

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 337 1310621 hujan-tak-lunturkan-semangat-masyarakat-bela-hary-tanoe-S8I23VwbYG.jpg Foto: dok Okezone
A A A

JAKARTA - Hujan yang mengguyur Jakarta, tidak melunturkan semangat massa dari pelajar Al-Wasliyah untuk menggeruduk Kejaksaan Agung, di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam tuntutannya, mereka meminta Korps Adhyaksa untuk menghentikan kriminalisasi terhadap CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Jangan memanipulasi kasus Mobile8 karena dalam hal ini Hary Tanoe sama sekali tidak terlibat. Ini konspirasi politik," kata Sekjen Pelajar Al-Wasliyah Hery, di Kejagung, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Mereka juga meminta Jaksa Agung HM Prasetyo agar tidak mengintervensi terhadap kasus yang menimpa mantan petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Jangan hentikan kasus Abraham Samad, Bambang Widjojanto dan Novel Baswedan karena dimata hukum semua orang sama," kata sang orator dari mobil komandonya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini