Share

Kebakaran di Petamburan Berhasil Dipadamkan

Feri Agus Setyawan , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310083 kebakaran-petamburan-berhasil-dipadamkan-FeopVVUqQJ.jpg foto: ilustasi Okezone
A A A

JAKARTA - Kebakaran yang melanda pemukiman padat di Jalan Petamburan III, RT 004/RW 03, Tanah Abang, Jakarta Pusat telah berhasil dipadamkan. Api diduga akibat korsleting listrik dari salah satu rumah di kawasan tersebut.

"Sudah padam saat ini. Penyebab kebakaran akibat korsleting listrik," kata Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Poniman kepada Okezone, Jumat (12/2/2016) dini hari.

Namun, menurut Poniman, pihaknya belum mengetahui secara pasti berapa rumah yang dilahap si jago merah. Dia pun belum mendapat data berapa kerugian yang ditaksir akibat amukan api tersebut.

"Kami belum tahu, datanya belum masuk ke kita," terang dia.

Seperti diketahui, kebakaran tersebut berhasil dipadamkan setelah Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat menerjunkan 30 unit mobil Damkar. Warga di kawasan tersebut juga dalam kondisi yang aman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(MSR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini