Share

Sepanjang Hari Ini Jabodetabek Diguyur Hujan

Feri Agus Setyawan , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310180 sepanjang-hari-ini-jabodetabek-diguyur-hujan-iyMYFGwVw4.jpg foto: dok Okezone
A A A

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sepanjang hari ini, Jumat (12/2/2016) wilayah Jakarta dan kota sekitarnya bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Berdasarkan data yang dihimpun Okezone dari laman BMKG, cuaca pagi hari diperkirakan pada seluruh wilayah Ibu Kota, Depok, Bekasi, Tangerang akan diguyur hujan ringan. Hanya wilayah Bogor yang diselimuti awan.

Sementara, untuk siang hari, seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) diprediksi rata bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Sedangkan, pada malam hari, cuaca di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor bakal diselimuti awan. Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Bekasi tetap diguyur hujan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(MSR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini