Share

Beberapa Ruas Jalan di Jakarta Masih Ramai Lancar

Erha Aprili Ramadhoni , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310218 beberapa-ruas-jalan-di-jakarta-masih-ramai-lancar-1hdR3Izbm8.jpg Foto (TMC Polda Metro Jaya)
A A A

JAKARTA – Situasi lalu lintas di beberapa titik di Jakarta terbilang masih ramai lancar. Dari pantauan aku Twitter TMC Polda Metro Jaya, di Jalan HR Rasuna Said menuju Kuningan, arus volume kendaraan masih terkendali.

“07:14 Arus lalin Jl HR Rasuna Said dpn RS MMC arah Kuningan ramai lancar,” tulis akun @TMCPoldaMetro, Jumat (12/2/2016).

Situasi ramai lancar juga terlihat di Jalan Jenderal Sudirman menuju Bundaran HI. Lalu lintas di kawasan Slipi juga terpantau ramai lancar.

“07:26 Arus lalin Tl Slipi arah Semangi ramai lancar,”.

Sementara itu, kondisi berbeda terlihat di beberapa ruas jalan Ibu Kota. Beberapa titik mengalami kemacetan akibat volume kendaraaan yang berlebih. Seperti di kawasan Fatmwati, Jakarta Selatan, terjadi kepadatan lalu lintas di daerah tersebut.

“07:56 Situasi lalin Fatmawati arah Lebak Bulus padat merayap,” tulis @TMCPoldaMetro.

Kepadatan juga terjadi di kawasan Pondok Indah menuju Kebon Jeruk. Para pengendara harus lebih bersabar melajukan kendaraan imbas kepadatan tersebut.

“07:58 Jalan Arteri PD Indah arah Kebayoran lama padat,” kata @TMCPoldaMetro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini