Share

Bocah Korban Penusukan OTK di Bogor Dimakamkan Siang Ini

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310378 bocah-korban-penusukan-otk-di-bogor-dimakamkan-siang-ini-tlCRaC43FH.jpg foto: Putra Ramadhani/Okezone
A A A

BOGOR - Jenazah Sarah Jesica Sitorus (7), bocah yang menjadi korban penusukan orang tak dikenal bersama ibunya Yunida pada Kamis 11 Februari kemarin, rencananya akan dimakamkan siang ini, Jumat (12/2/2016).

Dari pantauan Okezone, rumah duka di Perumahan Taman Kenari RT 01/13, Desa Puspasari, Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor, sudah disesaki sanak saudara sejak pukul 10.00 WIB.

Para pelayat yang datang tidak kuasa menahan tangis melihat bocah yang duduk di bangku kelas satu Sekolah Dasar tersebut sudah terbujur kaku dalam peti jenazah.

Ayah korban, Binahar Sitorus tampak sangat terpukul dan masih tidak percaya dengan musibah yang menimpa putri tercintanya.

Sepupu ayah korban, Horas Sitorus mengatakan, jasad Sarah sudah tiba di rumah duka sekira pukul 03.00 WIB dari Rumah Sakit Kramatjati dan akan dimakamkan siang ini.

"Tadi dari rumah sakit pukul 02.00 WIB sampai sini pukul 03.00 WIB. Nanti rencananya kita makamkan di Pondok Rajeg pukul 14.00 WIB," katanya.

Dia menambahkan, ibu korban Yunida saat ini masih berada di Rumah Sakit Sentra Medika dan dalam kondisi masih lemah akibat luka tusuk. "Ibunya sekarang masih di rumah sakit belum bisa pulang, semalam abis dioperasi jadi masih sangat lemah," tutur Horas.

Sebelumnya, Sarah dan ibunya Yunida menjadi korban penusukan oleh tak dikenal di rumahnya sendiri pada Kamis kemarin. Sarah meninggal dunia di Rumah Sakit Sentra medika akibat luka tusuk di dada. Jasadnya lalu dibawa ke RS Kramatjati.

Sedangkan ibunya masih di menjalani perawatan di rumah sakit. Polisi belum mengetahui motif penusukan tersebut. Pelaku diketahui mengenakan kaos dan celana training merah serta mengenakan penutup wajah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini