Share

Api Membakar Lima Rumah Kontrakan di Depok

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310379 api-membakar-lima-rumah-kontrakan-di-depok-MQbduQ9XRq.jpg Ilustrasi
A A A

DEPOK - Si jago merah berkobar di lima rumah kontrakan di RT 001/09 Jatijajar, Tapos, Depok. Peristiwa tersebut membuat sepuluh jiwa penghuni kontrakan panik.

Berawal dari api yang muncul dari arah rumah kontrakan yang dihuni Aris. Tak lama api langsung merembet ke kontrakan lainnya.

Mereka para korban kebakaran yakni keluarga Tunah, keluarga Aris, keluarga Agus, keluarga Darka, dan keluarga Pepen. Total ada 10 jiwa.

Lebih dari tiga unit mobil pemadam kebarakan dikerahkan. Diduga kebakaran disebabkan korsleting listrik dari rumah Aris pukul 10.00 WIB tadi.

"Kami masih bahu membahu memadamkan sisa-sisa api," kata Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial Kota Depok, Arie Triyana, Jumat (12/2/2016).

Pihaknya tengah berupaya mendatangkan bantuan bagi korban kebakaran. "Sedang diupayakan bantuan dari Dinas Sosial agar siang ini secepatnya dikirim," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini