Share

Krishna Murti Sebut Preman Kalijodo Kacangan

Sindonews , Sindonews · Jum'at 12 Februari 2016 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310470 krishna-murti-sebut-preman-kalijodo-kacangan-50RAItWEWw.jpg Foto: Okezone
A A A

JAKARTA - Rencana Pemprov DKI untuk menertibkan kawasan Kalijodo, Jakarta Utara sekarang ini nampaknya tidak begitu sulit. Pasalnya saat ini preman yan menguasai kawasan tersebut adalah preman kelas teri.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, preman kawakan yang menguasai kawasan Kalijodo itu sejatinya telah lenyap. Saat ini, yang ada hanyalah preman-preman kacangan yang mudah ditaklukan.

"Kapolda juga dukung, kami berikan masukan (ke Pemkot DKI sebelum penertiban). Intinya, Kalijodo itu ga ada masalah. Ga ada preman lagi, sudah dihabiskan. Yang masih tersisa kecil itu mah," katanya kepada wartawan di POlda Metro Jaya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, kalau Senen, 18 Februari mendatangkan, Polda Metro Jaya dan Pemerintah Kota DKI Jakarta akan berkoordinasi untuk melakukan mapping tentang kawasan Kalijodo.

"Senin kita koordinasi. Ada Kodam Jaya juga. Pastinya akan ada sosialisasi dahulu (sebelum penertiban)," katanya. (FPI: Biarkan Tangan Ahok Bersihkan Kalijodo)

"Teknis taktisnya tak kita bicarakan disini. Prinsipnya Polda dan Kodam Jaya backup program pemerintah untuk pembangunan. Negara tak boleh kalah, apalagi sama orang-orang (preman) disitu,"pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini