Share

Polisi Bekuk Penusuk Ibu dan Anak di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310477 polisi-bekuk-penusuk-ibu-dan-anak-di-bogor-jE84fmxxwi.jpg Ilustrasi (foto: Shutterstock)
A A A

BOGOR - Polisi membekuk pelaku penusukan Yunida dan anaknya Sarah (7) di Perumahan Taman Kenari RT 01/13, Desa Puspasari, Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor. Pelaku ditangkap di rumahnya di Kampung Kamurang, Kecamatan Citeurep.

Kanit Reskrim Polsek Citeurep, AKP Raden Dadan Nugraha Gaos mengatakan, pelaku yang diketahui berinisial N ditangkap sekira pukul 08.00 WIB tadi. "Kami amankan pelaku dari rumahnya tanpa ada perlawanan," kata AKP Raden.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku merupakan teman ayah Sarah dan sebelumnya sudah pernah berkunjung ke rumah korban. "Pelaku mengenal ayah korban, pengakuan dari pelaku pernah berkunjung kerumahnya," tamabhnya.

Petugas mengamankan barang bukti berupa pisau dapur yang diduga digunakan pelaki untuk menusuk Sarah dan ibunya Yunida. Kini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Citeurep dan polisi masih mencari tau motif pelaku.

"Belum, kita belum tahu motifnya. Nanti saja ya masih kita periksa dulu," pungkasnya.

Sarah dan ibunya Yunida menjadi korban penusukan oleh tak dikenal di rumahnya sendiri Kamis kemarin. Sarah meninggal dunia di Rumah Sakit Sentra Medika akibat luka tusuk di dada. Sedangkan ibunya masih dirawat di rumah sakit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini