Share

Gusur Kalijodo, Ahok Klaim Dapat Dukungan Pangdam Jaya & Kapolda

Gunawan Wibisono , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310504 gusur-kalijodo-ahok-klaim-dapat-dukungan-pangdam-jaya-kapolda-zQLGfFC4Uj.jpg Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Okezone)
A A A

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengklaim mendapat dukungan dari Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian untuk menggusur lokasi prostitusi Kalijodo, Jakarta Barat.

"Soal Kalijodo, Pak Kapolda dan pak Pangdam sudah siap dukung. Tinggal sosialisasi," ujar Ahok di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Selain akan menggusur kawasan hiburan malam tersebut, Ahok juga menyiapkan tempat tinggal bagi warga yang terkena dampak penggusuran.

"Kita siapin rusun (rumah susun) buat yang mau tinggal. (Kalau tidak) Kita akan bongkar," katanya.

Untuk melancarkan penggusuran, pihak Pemerintah Provinsi DKI akan melakukan sosialisai kepada warga di Kalijodo agar bisa bekerja sama dan tidak terjadi kerusuhan.

"Tinggal sosialisasi. Kasih SP1, 2, dan 3, bongkar," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini